Bhabinkamtibmas Polsek Dawuan Sambangi Warga Desa Balida Jalin Silaturahmi dan Berikan Imbauan Kamtibmas mjl

 

Majalengka – Dalam rangka menjalin silaturahmi dan menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Dawuan, Polres Majalengka, Polda Jabar, Aipda Devi Andriyana, menyambangi warga yang sedang berkumpul di Desa Balida, Kecamatan Dawuan, Kabupaten Majalengka, pada Rabu (10/7/2024).

Kegiatan ini bertujuan untuk mendekatkan polisi dengan masyarakat, mendengarkan keluhan dan aspirasi warga, serta memberikan pesan-pesan Kamtibmas. Aipda Devi Andriyana mengajak warga untuk aktif dalam menjaga keamanan lingkungan, serta selalu waspada terhadap potensi tindak kejahatan.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Dawuan, IPTU Asep Saepudin, S.Pd., menyatakan bahwa kegiatan seperti ini adalah bagian dari upaya proaktif Kepolisian dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, masyarakat merasa lebih dekat dengan polisi dan bersama-sama dapat menjaga keamanan serta ketertiban di lingkungan mereka,” ujar IPTU Asep Saepudin.

Warga Desa Balida menyambut baik kehadiran Aipda Devi Andriyana dan merasa senang dengan interaksi serta perhatian yang diberikan oleh polisi terhadap keamanan lingkungan mereka.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *