Patroli Dialogis Polsek Cikijing: Mewujudkan Keamanan di Desa Cidulang mjl

 

Majalengka,– Ps. Panit Samapta l Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Aipda Eman Subagja, melaksanakan patroli dan menyambangi warga di Desa Cidulang, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, untuk menjaga kondusivitas wilayah. Kamis (11/7/2024).

Blusukan kamtibmas tersebut bertujuan untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban di wilayah agar tetap kondusif. Dalam sambang tersebut, Aipda Eman Subagja, dengan pendekatan humanis, menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga. Dia mengajak warga untuk selalu waspada terhadap lingkungan sekitar dan mensosialisasikan layanan kepolisian yang dapat diakses masyarakat, seperti call center 110 dan layanan Hallo Pak Kapolres.

Polsek Cikijing terus berupaya memberikan rasa aman bagi masyarakat dengan rutin melaksanakan patroli, baik siang maupun malam hari, di wilayah Kecamatan Cikijing. Patroli dilakukan secara dialogis dan berhenti di tempat-tempat yang rawan terjadi tindak kriminalitas.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR. melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya preventif untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut. “Dengan patroli rutin dan sambang, kami berharap dapat menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi seluruh warga,” ujar AKP Rudy Djunardi.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *