Polsek Jatiwangi Tingkatkan Keamanan dengan Patroli Dialogis Malam Hari mjl

 

Majalengka,– Anggota Piket Polsek Jatiwangi, Polres Majalengka, Polda Jabar, Aipda Hadi Solehudin, S.H., M.H., melaksanakan patroli dialogis menyambangi pemukiman warga dan titik rawan kriminalitas di wilayah hukum Polsek Jatiwangi pada malam hari. Rabu (10/7/2024).

Kegiatan patroli dialogis ini bertujuan untuk menciptakan suasana yang aman dan kondusif di masyarakat. Aipda Hadi Solehudin berdialog dengan warga setempat, memberikan imbauan kamtibmas, serta mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan.

Kapolres Majalengka AKBP. Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR melalui Kapolsek Jatiwangi Kompol Endang Kusnandar, S.H., M.H, menyatakan bahwa patroli rutin ini merupakan upaya preventif untuk mengurangi tindak kriminalitas dan memastikan keamanan warga. “Dengan patroli dialogis, kami berusaha mendekatkan diri kepada masyarakat serta meningkatkan kerjasama dalam menjaga keamanan lingkungan,” ujar Kompol Endang Kusnandar.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *