Patroli Perbatasan: Polsek Jatiwangi Jaga Keamanan Wilayah mjl

 

Majalengka,– Polsek Jatiwangi, Polres Majalengka, Polda Jabar, melaksanakan patroli di jalur perbatasan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Patroli ini menyasar jalur-jalur yang rawan terjadinya gangguan kamtibmas. Kamis (11/7/2024).

Siang ini, anggota piket Polsek Jatiwangi, Bripka Nanang Permana, melaksanakan patroli jalur perbatasan di wilayah hukum Polsek Jatiwangi. Patroli ini bertujuan untuk meminimalisir tindak kriminalitas dan memastikan situasi tetap kondusif.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR. melalui Kapolsek Jatiwangi Polres Majalengka Kompol Endang Kusnandar, S.H., M.H. menyatakan bahwa patroli perbatasan ini adalah langkah preventif untuk menjaga keamanan wilayah. “Dengan adanya patroli rutin di jalur perbatasan, kami berharap dapat menciptakan lingkungan yang aman dan tertib bagi masyarakat,” ujar Kompol Endang Kusnandar.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *