Silaturahmi Kapolsek Malausma dengan GP Ansor: Upaya Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada 2024 mjl

 

Majalengka,– Kapolsek Malausma IPTU Yondri, S.Sos, M.H., bersama Bhabinkamtibmas Desa Girimukti, Bripka Tatang, melakukan kegiatan patepang sono sareung ulama dengan menjalin silaturahmi bersama GP Ansor Kabupaten Majalengka di Desa Girimukti, Kecamatan Malausma, Kabupaten Majalengka. Kamis (11/7/2024).

Kegiatan ini dilakukan untuk menjaga harkamtibmas di desa menjelang Pilkada serentak tahun 2024. Dalam pertemuan tersebut, IPTU Yondri dan Bripka Tatang mengajak GP Ansor untuk berperan aktif dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif di masyarakat.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR. melalui Kapolsek Malausma IPTU Yondri, S.Sos, M.H., di tempat terpisah, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya preventif untuk menjaga stabilitas keamanan jelang Pilkada. “Dengan menjalin silaturahmi dan kerjasama dengan tokoh masyarakat dan organisasi seperti GP Ansor, kami berharap dapat menjaga situasi tetap aman dan kondusif selama masa Pilkada,” ujarnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *