Bhabinkamtibmas Polsek Panyingkiran Jalin Silaturahmi di Mapolsek mjl

 

Majalengka,- Polsek Panyingkiran, Polres Majalengka, Polda Jabar, melalui Bhabinkamtibmas Bripka Aang Sopyan, melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan mengunjungi Mapolsek Panyingkiran. Kunjungan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara anggota kepolisian dan mendiskusikan berbagai isu terkait keamanan di wilayah Panyingkiran. Kamis (11/07/2024).

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Panyingkiran, AKP Asep Rohendi, S.H., M.H., menyatakan bahwa kegiatan silaturahmi ini sangat penting untuk menjaga kekompakan dan koordinasi antara anggota polisi. “Silaturahmi seperti ini membantu membangun komunikasi yang baik antar anggota dan memastikan bahwa semua aspek keamanan di wilayah dapat terkelola dengan baik,” ujar AKP Asep Rohendi.

Bripka Aang Sopyan dalam kunjungannya berbincang dengan rekan-rekannya di Mapolsek Panyingkiran, membahas strategi keamanan, serta berbagi informasi dan pengalaman yang dapat meningkatkan efektivitas tugas kepolisian.

“Silaturahmi ini merupakan bagian dari upaya kami untuk memperkuat kerjasama di internal kepolisian dan memastikan setiap anggota memiliki pemahaman yang sama mengenai tugas dan tanggung jawabnya,” tambah AKP Asep Rohendi.

Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan sinergi di antara anggota Polsek Panyingkiran dan memperkuat komitmen mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Panyingkiran.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *