Patroli Malam Antisipasi C3 oleh Polsek Dawuan Berikan Rasa Aman kepada Masyarakat mjl

 

Majalengka, – PS. Kanit Samapta AIPTU Teguh P bersama AIPDA Devi Andriyana menggelar patroli malam hingga dini hari di wilayah Kecamatan Dawuan, Kabupaten Majalengka. Kegiatan patroli ini bertujuan untuk mengantisipasi tindak kriminalitas seperti Curat (pencurian dengan pemberatan), Curas (pencurian dengan kekerasan), Curanmor (pencurian kendaraan bermotor), tawuran, balap liar, dan kejahatan lainnya. Kamis (11/07/2024) dini hari.

Selama patroli, personil Polsek Dawuan tidak hanya melakukan pengawasan tetapi juga menyapa warga yang sedang berkumpul, bersilaturahmi, dan mensosialisasikan Call Center 110. Langkah ini bertujuan untuk meningkatkan hubungan harmonis dengan masyarakat serta memberikan pesan dan imbauan agar selalu menjaga kondusifitas situasi keamanan di wilayahnya.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Dawuan, IPTU Asep Saepudin, S.Pd., menyatakan bahwa patroli malam ini merupakan bagian dari upaya memberikan rasa aman kepada masyarakat. “Kami mengimbau masyarakat agar senantiasa berkoordinasi dengan Polsek Dawuan apabila terjadi gangguan kamtibmas,” ujar IPTU Asep Saepudin.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *