Polisi Blusukan: Bhabinkamtibmas Polsek Dawuan Sampaikan Imbauan Kamtibmas di Desa Genteng mjl

 

Majalengka, Bhabinkamtibmas Polsek Dawuan, Polres Majalengka, Polda Jabar, Bripda Kevin Aditya F melakukan blusukan dengan menyambangi salah satu rumah warganya di Desa Genteng, Kecamatan Dawuan, Kabupaten Majalengka. Dalam kunjungannya, Bripda Kevin bertemu dengan warga setempat dan memberikan imbauan kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) untuk menjaga harkamtibmas (pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat).Senin (8/7/2024).

Bripda Kevin mengajak warga untuk aktif dalam menjaga keamanan lingkungan dan selalu waspada terhadap hal-hal yang mencurigakan. “Kerjasama dan partisipasi warga sangat penting dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif,” ujar Bripda Kevin.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR melalui Kapolsek Dawuan IPTU Asep Saepudin, S.Pd mengatakan, “Kami mendukung penuh upaya Bripda Kevin dalam membangun komunikasi langsung dengan masyarakat. Pendekatan ini sangat efektif dalam meningkatkan kesadaran dan partisipasi warga dalam menjaga keamanan di lingkungan mereka.”pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *