Jumat Sehat, Personel Kodim 0617/Majalengka Laksanakan Olahraga Bersama

Majalengka || Prajurit dan PNS TNI AD Kodim 0617/Majalengka melaksanakan olahraga bersama yang diawali dengan apel pagi, bertempat di Makodim setempat Jl. KH Abdul Halim No. 403 Kelurahan Tonjong, Kecamatan/Kabupaten Majalengka, Jumat (5/7/2024).

 

Pasiops Kodim 0617/Majalengka Lettu Inf Hasanuddin pada apel pagi kali ini menyampaikan, apel sebagai sarana pengecekan, menyampaikan informasi dan petunjuk pelaksanaan tugas dari Komando atas.

 

Selain sebagai sarana bagi pimpinan memberikan pembinaan, arahan dan melakukan pengawasan, juga untuk menyampaikan berbagai informasi pelaksanaan program dan kegiatan dalam melaksanakan tugas dilapangan.

 

Masih kata pasiops, setelah apel pagi, kita laksanakan olahraga bersama, untuk menjaga kondisi fisik dan memelihara kesehatan sehingga kita siap melaksanakan tugas dari pimpinan.

 

“Olahraga bersama, selain untuk menjaga kesehatan juga sebagai sarana komunikasi antar personel Kodim 0617/Majalengka. Dengan saling bertukar informasi dan pikiran diharapkan pelaksanaan tugas sehari-hari dapat tercapai dengan baik,” pungkasnya. (Pendim_0617)

Vicky

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *