Polisi RW Polsek Majalengka Kota Patroli Wujudkan Kamtibmas Kondusif mjl

 

Majalengka,– Polisi RW Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka, Polda Jabar, Bripka Nanang Suhenda, melaksanakan patroli wilayah untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif. Patroli tersebut dilakukan dengan menyambangi dan bersilaturahmi dengan warga di wilayah Kelurahan Majalengka Wetan, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka pada Sabtu malam (29/6/2024).

Dalam kegiatan tersebut, Bripka Nanang Suhenda berdialog dengan warga, mendengarkan keluhan dan aspirasi mereka, serta memberikan imbauan tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar. “Kami berharap warga dapat terus bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam menjaga keamanan lingkungan. Kehadiran kami di sini untuk memastikan bahwa warga merasa aman dan nyaman,” ujar Bripka Nanang.

Kegiatan patroli ini tidak hanya bertujuan untuk memantau situasi kamtibmas, tetapi juga untuk membangun hubungan yang lebih dekat dan harmonis antara polisi dan masyarakat. Bripka Nanang menambahkan bahwa peran aktif warga sangat penting dalam menciptakan lingkungan yang aman. “Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kita. Laporkan segera jika ada hal-hal yang mencurigakan,” tambahnya.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Majalengka, AKP Iwan Sutari, S.IP, M. AP., menyampaikan apresiasinya terhadap inisiatif Bripka Nanang Suhenda dalam melakukan patroli dan menyambangi warga. “Kami sangat mendukung kegiatan ini sebagai bentuk nyata upaya kami dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif. Kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat sangat penting untuk membangun rasa aman dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri,” ungkap AKP Iwan Sutari.

AKP Iwan juga menegaskan komitmennya untuk terus melakukan kegiatan serupa di berbagai wilayah dalam upaya menciptakan lingkungan yang lebih aman dan harmonis. “Polsek Majalengka Kota akan terus berupaya hadir di tengah-tengah masyarakat, mendengarkan aspirasi mereka, dan memberikan solusi atas permasalahan yang ada. Kami percaya bahwa dengan kerjasama yang baik, kita dapat menciptakan situasi kamtibmas yang lebih kondusif,” tutupnya.

Dengan adanya patroli dan silaturahmi ini, diharapkan hubungan antara polisi dan masyarakat semakin erat, serta tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kelurahan Majalengka Wetan dan sekitarnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *