Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Kadipaten Patroli ke Sorum Motor Cipaku mjl

 

Majalengka – Personel Polsek Kadipaten Polres Majalengka Polda Jabar melaksanakan patroli siang ke Sorum Motor Cipaku. Kegiatan ini dilaksanakan oleh Bripka Cecep Basuki Rahmat, S.H., dengan tujuan untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di lingkungan sekitar. Minggu (30/06/2024).

Selama patroli, Bripka Cecep memberikan himbauan kepada pemilik dan karyawan Sorum Motor Cipaku mengenai pentingnya kewaspadaan terhadap potensi tindak kriminalitas. Ia juga memberikan tips dan informasi mengenai langkah-langkah pencegahan yang bisa dilakukan untuk meminimalisir risiko gangguan kamtibmas.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Kadipaten AKP Asep Ashari, S.H., menegaskan pentingnya patroli ini sebagai langkah preventif. “Kegiatan patroli seperti ini sangat penting untuk menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif. Kami mengajak masyarakat untuk selalu bekerja sama dengan polisi dalam menjaga keamanan lingkungan,” ujar AKP Asep Ashari.

Dengan dilaksanakannya patroli siang ini, diharapkan dapat meningkatkan rasa aman bagi masyarakat dan pelaku usaha di Sorum Motor Cipaku. Polsek Kadipaten berkomitmen untuk terus melakukan patroli rutin demi terciptanya lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua pihak.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *