Bhabinkamtibmas Polsek Dawuan Gelar Ngobrol Mas Bersama Jemaat Gereja GKP Bethesda mjl

 

Majalengka – Bhabinkamtibmas Polsek Dawuan, Polres Majalengka, Polda Jabar, Aipda Didi Harnadi melaksanakan kegiatan “Ngobrol Mas” (Ngopi Bareng Polisi dan Masyarakat) bersama dengan Pendeta dan jemaat Gereja Kristen Pasundan (GKP) Bethesda di Blok Cempakasari, Desa Genteng, Kecamatan Dawuan, Kabupaten Majalengka, pada Minggu (30/6/2024).

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat, khususnya jemaat gereja, melalui diskusi santai sambil menikmati kopi. Aipda Didi Harnadi menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta mendengarkan langsung aspirasi, keluhan, dan saran dari masyarakat terkait keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

Kapolres Majalengka, Polda Jawa Barat, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Dawuan IPTU Asep Saepudin, S.Pd., menyampaikan bahwa kegiatan Ngobrol Mas ini merupakan salah satu upaya Polri untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat. “Kami berharap kegiatan ini dapat menjadi jembatan komunikasi yang baik antara Polri dan masyarakat, sehingga bersama-sama kita dapat menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif,” ujar Kapolsek Dawuan.

Pendeta dan jemaat Gereja GKP Bethesda menyambut positif kegiatan ini, mengapresiasi upaya Polri dalam menjalin silaturahmi serta mendengarkan aspirasi mereka. Mereka berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan untuk memperkuat kerjasama antara Polri dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *