Dukung Ketahanan Pangan, Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Cek Penggilingan Padi mjl

 

Majalengka – Dalam upaya mendukung ketahanan pangan, Anggota Bhabinkamtibmas Food Estate Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka, Polda Jabar, Bripka Agus Gusmayadi melaksanakan pengecekan tempat penggilingan padi di wilayah Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, pada Senin (1/7/2024).

Kunjungan ini bertujuan untuk memantau kondisi tempat penggilingan padi serta mengecek stok gabah dan beras yang telah digiling. Dengan memeriksa langsung lokasi dan stok, Bripka Agus Gusmayadi memastikan bahwa proses penggilingan padi berjalan lancar dan mendukung kebutuhan pangan masyarakat setempat.

Kapolres Majalengka, Polda Jawa Barat, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Majalengka Kota, AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP., menyatakan, “Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polri dalam mendukung ketahanan pangan di wilayah kita. Kami ingin memastikan bahwa fasilitas penggilingan padi berfungsi dengan baik dan dapat memenuhi kebutuhan pangan masyarakat. Semoga dengan pengecekan ini, kita dapat mencegah masalah yang mungkin timbul dan menjaga kestabilan pasokan pangan di daerah ini.”pungkasnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *