Blusukan ke Pangkalan Ojek, Polsek Cikijing Tekan Angka Kriminalitas mjl

 

Majalengka, – Banyak cara yang dilakukan jajaran Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, salah satunya adalah dengan blusukan. Ka SPKT III Polsek Cikijing, Polres Majalengka, Polda Jabar, Aipda Endang Kosasih, dan Bhabinkamtibmas Briptu Fadli, melaksanakan blusukan ke pangkalan ojek di Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka.Senin (1/7/2024).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk menekan angka kriminalitas dengan memberikan himbauan-himbauan kamtibmas kepada para tukang ojek pangkalan. Aipda Endang Kosasih mengingatkan para pengendara ojek untuk berhati-hati saat berkendara pada malam hari dan selalu mematuhi rambu-rambu lalu lintas. “Patroli dialogis ini sebagai langkah antisipasi dan pencegahan terjadinya tindak pidana. Kami juga mengajak para tukang ojek untuk peduli lingkungan sekitar,” terang Aipda Endang.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan ini. “Blusukan dan patroli dialogis sangat efektif dalam mencegah tindak kejahatan dan menjaga ketertiban. Kami akan terus mendukung kegiatan seperti ini untuk memastikan keamanan masyarakat,” ujar AKP Rudy Djunardi.

Kegiatan blusukan ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban, serta mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *