Lebih Dekat Dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Kroya Sambangi Warga Desa Binaannya

Indramayu, – Bhabinkamtibmas Polsek Kroya, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus menjalin kedekatan dengan masyarakat melalui kunjungan ke Desa Binaannya, yaitu Desa Kroya, Kecamatan Kroya, Kabupaten Indramayu. Sabtu (29/6/2024)

Dalam tugasnya, Bhabinkamtibmas selalu berada dekat dengan masyarakat guna membangun solidaritas dan kebersamaan serta meningkatkan kepercayaan antara warga dengan kepolisian.

Kunjungan ini tidak hanya menjadi rutinitas, tetapi juga sebagai bentuk komitmen Bhabinkamtibmas untuk menyampaikan pesan-pesan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) kepada warga.

Selain itu, kunjungan ini juga menjadi kesempatan bagi masyarakat untuk menyampaikan masukan, keluhan, atau aspirasi terkait kondisi kamtibmas di lingkungan mereka.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kroya, Iptu H. Raswin, menekankan pentingnya interaksi yang positif antara polisi dan masyarakat dalam menjaga keamanan.

“Kami terus mendorong Bhabinkamtibmas untuk hadir di tengah-tengah masyarakat, mendengarkan permasalahan yang dihadapi, dan memberikan solusi serta pembinaan yang diperlukan,” ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.

Lebih lanjut, Iptu H. Raswin berharap agar kunjungan Bhabinkamtibmas dapat memperkuat sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

“Kami mengajak seluruh warga untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan, serta tidak ragu untuk berkoordinasi dengan aparat kepolisian jika diperlukan,” tambahnya.

Dengan demikian, Bhabinkamtibmas Polsek Kroya terus berupaya menjaga dan memperkuat keterlibatan positif antara polisi dan masyarakat dalam menciptakan keamanan yang berkelanjutan di wilayah hukum Polsek Kroya. Pungkas Iptu H. Raswin.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *