Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Gelar Patroli dan Sambang Warga Jelang Pilkada 2024 mjl

 

Majalengka, – Dalam upaya mewujudkan Kamtibmas yang kondusif menjelang Pilkada Tahun 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Briptu Fadli, melaksanakan patroli dan menyambangi warga binaan di Desa Cidulang, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka. Sabtu (29/06/2024).

Kegiatan blusukan Kamtibmas ini dilakukan untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban di wilayah agar tetap kondusif menjelang Pilkada 2024. Dalam sambang tersebut, Briptu Fadli dengan humanis memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga, mengajak mereka untuk selalu waspada terhadap lingkungan sekitar, serta mensosialisasikan layanan kepolisian yang bisa diakses masyarakat, yaitu call center 110 dan Hallo Pak Kapolres.

Polsek Cikijing terus berupaya memberikan rasa aman bagi masyarakat dengan rutin melaksanakan patroli, baik siang maupun malam, di wilayah Kecamatan Cikijing. Patroli dialogis dan berhenti di tempat-tempat yang rawan terjadinya tindak kriminalitas menjadi bagian dari upaya ini.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., menyatakan dukungan penuh terhadap kegiatan patroli ini. Menurutnya, langkah ini sangat efektif untuk menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif menjelang Pilkada.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *