Laksanakan Bhakti Sosial Dan Pembagian Sembako Polsek Kuta Sambut Hari Bhayangkara Ke-78

KUTA, BUSERJATIM.COM

Rabu 26-06-2024 Pukul 08.00 Wita. Dalam rangka Hari Bhayangkara ke -78 Polsek Kuta melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial berupa pembagian sembako di beberapa titik di wilayah Polsek Kuta.

Bhakti Sosial ini bertujuan sebagai upaya kepedulian nyata Polri kepada masyarakat, dengan hadirnya Polri memberikan bantuan sembako kepada warga masyarakat yang membutuhkan diharapkan mampu meringankan beban warga masyarakat. Dengan pemberian bantuan diharapkan Polsek kuta makin dekat dengan masyarakat dengan bersinergi sama sama menjaga keamanan wilayah. Dan sebagai bentuk rasa syukur atas partisipasi dan peran warga atas kesadaran sama sama memelihara ketentraman dan keamanan dirangkai peringatan Hari Bhayangkara ke -78 ini.

Bhakti sosial menyasar lima lokasi diantaranya Seminyak , Lgian , Kuta, Tuban dan Kedonganan . Disetiap lokasi 12 paket sembako.

Ucapan terima kasih dari warga masyarakat yang menerima bantuan sembako kepada jajaran Polresta Denpasar khususnya Polsek Kuta atas kepedulian dan bantuan sembako yang diberikan. ” Kami sangat berterima kasih sudah peduli dengan masyarakat kecil semoga kedepan polri makin dekat dengan masyarakat makin dicintai dan kami harap kegiatan seperti ini tetap diadakan secara berkelanjutan.

Kapolsek Kuta AKP I Ketut Agus Pasek Sudina, S.I.K.,M.H., ditemui di mako Polsek Kuta menyampaikan “tujuan dari bhakti sosial pemberian sembako kepada warga yang membutuhkan sebagai bentuk kepedulian polri terhadap masyarakat, disamping menjalin kemitraan sebagai wujud Polsek Kuta selalu hadir di tengah tengah tengah masyarakat, semoga bisa meringankan beban warga, ucapnya. ( Harun/Red )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *