Polwan Bhabinkamtibmas Polsek Panyingkiran Blusukan Sambangi Warga dan Berikan Imbauan Kamtibmas mjl

 

Majalengka,- Polwan Bhabinkamtibmas Polsek Panyingkiran, Polres Majalengka, Polda Jabar, Brigadir Vera Atikah melakukan kegiatan blusukan dengan menyambangi warganya di Desa Bantrangsana, Kecamatan Panyingkiran, Kabupaten Majalengka pada Kamis (27/06/2024). Dalam kunjungannya, Brigadir Vera Atikah memberikan imbauan kamtibmas kepada warga setempat.

Kegiatan ini bertujuan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat serta memastikan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) tetap terjaga. Brigadir Vera Atikah juga mendengarkan aspirasi dan keluhan warga, serta memberikan solusi atas permasalahan yang dihadapi.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Panyingkiran, AKP Asep Rohendi, S.H., M.H., menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya kepolisian untuk membangun komunikasi yang baik dengan masyarakat dan menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

“Blusukan yang dilakukan oleh Brigadir Vera Atikah adalah salah satu cara kami untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan memastikan bahwa kamtibmas di Desa Bantrangsana terjaga dengan baik. Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga,” ujar AKP Asep Rohendi.

Masyarakat Desa Bantrangsana menyambut baik kegiatan ini dan mengapresiasi kepedulian serta perhatian yang diberikan oleh Polwan Bhabinkamtibmas.

#PolriHumanis #PolriPresisi #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa #CintaKebhinekaan #spripimpoldajabar #Spripim.polri #Humaspoldajabar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *