Bhabinkamtibmas Polsek Panyingkiran Berikan Bingkisan kepada Anak-Anak Usai Khitanan Massal dan Kunjungi Rumah Warga mjl

 

Majalengka, Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, para Bhabinkamtibmas Polsek Panyingkiran, Polres Majalengka, Polda Jabar memberikan bingkisan kepada anak-anak yang telah melaksanakan khitanan massal di Polres Majalengka. Kegiatan khitanan massal ini merupakan salah satu bentuk bakti sosial Polri untuk masyarakat.

Seusai pelaksanaan khitanan massal, perwakilan Bhabinkamtibmas Polsek Panyingkiran, Brigadir Intan Nurmala Sari, bersama Bripka Irwandi, mengunjungi rumah anak warga yang telah dikhitan dengan lancar di wilayah Desa Bonang, Kecamatan Panyingkiran, Kabupaten Majalengka, pada Rabu kemarin. Kunjungan ini bertujuan untuk memastikan kondisi anak-anak pasca khitanan serta memberikan dukungan moril kepada mereka dan keluarganya.

Brigadir Intan Nurmala Sari menyampaikan bahwa kunjungan ini diharapkan dapat memberikan semangat dan rasa nyaman bagi anak-anak serta keluarganya. “Kami ingin memastikan anak-anak yang telah dikhitan berada dalam kondisi baik dan memberikan bingkisan sebagai tanda kepedulian kami. Semoga mereka cepat pulih dan tetap semangat,” ujarnya.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Panyingkiran, AKP Asep Rohendi, S.H., M.H., menyampaikan bahwa kegiatan khitanan massal dan kunjungan ini adalah bagian dari upaya Polri untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan memberikan pelayanan yang terbaik. “Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan membangun hubungan yang lebih erat antara Polri dan masyarakat. Kami selalu siap mendukung dan melayani masyarakat dalam segala aspek,” ujar AKP Asep Rohendi Sat dikonfirmasi Pada Kamis (27/6/2024).

Para orang tua yang mendampingi anak-anak mereka mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kepedulian Polres Majalengka. Mereka merasa sangat terbantu dengan adanya kegiatan ini dan mengapresiasi upaya Polri dalam memberikan pelayanan yang bermanfaat bagi masyarakat.

#PolriHumanis #PolriPresisi #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa #CintaKebhinekaan #spripimpoldajabar #Spripim.polri #Humaspoldajabar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *