Patroli Malam Polsek Kadipaten Tingkatkan Keamanan di Wilayah Hukum mjl

 

Majalengka, – Personel Polsek Kadipaten, Polres Majalengka, Polda Jabar, terus meningkatkan upaya mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Pada Selasa malam (25/06/2024), Aiptu Endang Kusnandar dan Aipda Mulani melaksanakan patroli malam dan menyambangi beberapa lokasi strategis, termasuk SPBU Cihaliwung, Bank Panin, pedagang buah, dan Hotel Arya.

Kegiatan ini merupakan bagian dari langkah preventif Polsek Kadipaten untuk memastikan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum mereka. Dengan patroli rutin dan dialog dengan warga serta pelaku usaha, diharapkan dapat mencegah potensi gangguan keamanan dan memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Kadipaten, AKP Asep Ashari, S.H., menyatakan dukungannya terhadap kegiatan ini. “Patroli malam yang dilakukan oleh personel Polsek Kadipaten adalah upaya nyata untuk menjaga ketertiban dan memberikan rasa aman bagi masyarakat. Kami akan terus meningkatkan upaya ini agar situasi kamtibmas tetap kondusif,” ujarnya.

Dengan adanya patroli malam ini, diharapkan masyarakat dapat menjalankan aktivitasnya dengan tenang dan nyaman, serta semakin terjalin hubungan yang harmonis antara Polri dan masyarakat di wilayah Kadipaten.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *