Polisi Ada Dimana-mana: Polsek Cikijing Antisipasi Kemacetan di Jalur Cikijing-Talaga mjl

 

Majalengka, – Dalam upaya mengantisipasi kemacetan, Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, di bawah kepemimpinan Kapolsek AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., terus mengoptimalkan pengaturan lalu lintas di Jalur Cikijing-Talaga, tepatnya di depan SDN Sukamukti II, Kecamatan Cikijing,Kabupaten Majalengka. Program “Polisi Ada Dimana-mana” ini dijalankan untuk membantu masyarakat yang akan beraktivitas, baik yang hendak ke tempat kerja, kantor, maupun sekolah, sehingga perjalanan mereka berjalan aman dan lancar. Rabu (26/6/2024).

“Apa yang kita lakukan ini pada intinya untuk memberikan pelayanan prima dan juga kenyamanan kepada masyarakat, karena kita hadir untuk mengayomi masyarakat,” ujar Kapolsek AKP Rudy Djunardi.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Cikijing, menegaskan, “Kehadiran Polri pada saat melaksanakan pengaturan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat dalam berlalu lintas dan juga mencegah terjadinya pelanggaran di jalan yang dapat menimbulkan kecelakaan lalu lintas.”ujarnya.

Kapolsek Cikijing menambahkan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk pelayanan prima kepada masyarakat. “Dengan adanya kehadiran polisi, masyarakat dapat merasa nyaman dan aman dalam beraktivitas,” pungkasnya.

Dengan program “Polisi Ada Dimana-mana”, diharapkan kemacetan di jalur-jalur utama dapat diminimalisir, serta tercipta situasi lalu lintas yang tertib dan kondusif di wilayah Kecamatan Cikijing.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *