Patroli Tiga Pilar: Bhabinkamtibmas Polsek Dawuan Jalin Komunikasi Kamtibmas di Desa Gandu mjl

 

Majalengka, – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Dawuan, Polres Majalengka, Polda Jabar, Bripda Kevin Aditya Febriansyah, bersama Serma Budi Mulyana dan anggota Sat Pol PP Kecamatan Dawuan melaksanakan patroli Tiga Pilar di Desa Gandu, Kecamatan Dawuan, Kabupaten Majalengka, pada Rabu (26/6/2024).

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin komunikasi terkait situasi kamtibmas dengan warga setempat. Bripda Kevin, Serma Budi, dan anggota Sat Pol PP berdialog dengan masyarakat untuk mendengar langsung keluhan serta saran mengenai keamanan lingkungan.

“Patroli Tiga Pilar ini merupakan bentuk sinergi antara TNI, Polri, dan Sat Pol PP dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Desa Gandu,” ujar Bripda Kevin.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Dawuan, IPTU Asep Saepudin, S.Pd., menyatakan, “Kehadiran Tiga Pilar di tengah masyarakat diharapkan dapat memperkuat kerjasama dan komunikasi yang baik antara aparat dan warga, sehingga dapat segera merespons setiap potensi gangguan kamtibmas.”pungkasnya.

Kegiatan ini juga menegaskan komitmen Polri dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat serta menjaga situasi yang kondusif di wilayah hukum Polres Majalengka.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *