Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Hadiri Kegiatan Pelepasan dan Kenaikan Kelas TK Al-Falah mjl

 

Majalengka, – Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka, Polda Jabar, menghadiri kegiatan pelepasan dan kenaikan kelas TK Al-Falah di Desa Kulur, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka pada Rabu (26/06/2024). Kehadiran Bhabinkamtibmas ini memberikan dukungan dan semangat kepada anak-anak serta orang tua yang hadir dalam acara tersebut.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Majalengka Kota, AKP Iwan Sutari, S.I.P., M.A.P, menyampaikan, “Kehadiran polisi dalam acara seperti ini adalah bentuk komitmen kami untuk selalu dekat dengan masyarakat. Kami berharap, dengan kehadiran kami, anak-anak merasa aman dan termotivasi untuk terus belajar dan berprestasi.”pungkasnya.

Acara berlangsung meriah dengan berbagai penampilan dari anak-anak TK Al-Falah, yang disambut dengan antusias oleh para orang tua dan tamu undangan. Kehadiran Bhabinkamtibmas di acara ini menunjukkan kepedulian polisi terhadap perkembangan pendidikan dan kesejahteraan anak-anak di wilayahnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *