Polisi Blusukan: Bhabinkamtibmas Polsek Sindangwangi Sambangi Pengrajin Anyaman Rotan mjl

 

Majalengka, – Bhabinkamtibmas Polsek Sindangwangi, Polres Majalengka, Polda Jabar, Bripka Peri, melaksanakan blusukan dengan menyambangi pengrajin anyaman rotan di Kecamatan Sindangwangi, Kabupaten Majalengka pada Rabu (26/6/2024). Kunjungan ini bertujuan untuk mendengarkan langsung aspirasi dan keluhan para pengrajin, serta memberikan dukungan moril.

“Dengan kegiatan blusukan ini, kami berharap dapat lebih memahami kondisi dan kebutuhan masyarakat, khususnya para pengrajin anyaman rotan,” ujar Bripka Peri.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Sindangwangi, AKP Ujang Wawan Ridwan, menyampaikan pentingnya kehadiran polisi di tengah masyarakat. “Kegiatan seperti ini menunjukkan komitmen kami dalam mendekatkan diri dengan masyarakat dan mendukung usaha lokal. Kami berharap sinergi antara polisi dan masyarakat dapat terus terjalin dengan baik,” kata AKP Ujang Wawan Ridwan.

Para pengrajin anyaman rotan menyambut baik kunjungan ini, merasa diperhatikan dan didukung dalam upaya mereka mengembangkan kerajinan lokal.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *