Polisi Blusukan: Bhabinkamtibmas Polsek Panyingkiran Sambangi Warga Desa Jatiserang mjl

 

Majalengka, – Bhabinkamtibmas Polsek Panyingkiran, Polres Majalengka, Polda Jabar, Bripka Aang Sopyan, melakukan kegiatan blusukan dengan menyambangi dan menjalin komunikasi serta silaturahmi dengan warga Desa Jatiserang, Kecamatan Panyingkiran, Kabupaten Majalengka pada Rabu (26/06/2024). Kehadiran Bripka Aang bertujuan untuk mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat serta mengumpulkan informasi terkait kondisi keamanan di lingkungan tersebut.

“Kami mengapresiasi partisipasi warga dalam menjaga keamanan lingkungan. Dengan kerjasama yang baik, kita dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua,” ujar Bripka Aang Sopyan.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Panyingkiran, AKP Asep Rohendi, S.H., M.H., mengungkapkan bahwa kegiatan blusukan ini merupakan salah satu bentuk dari upaya polisi untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. “Kami terus berkomitmen untuk hadir di tengah-tengah masyarakat, mendengarkan aspirasi dan kebutuhan mereka, serta memberikan pelayanan yang terbaik,” kata AKP Asep Rohendi.

Warga Desa Jatiserang merespon positif kehadiran Bripka Aang, merasa dihargai dan diingatkan akan pentingnya menjaga keamanan bersama. Mereka berharap agar kegiatan seperti ini dapat dilakukan secara rutin untuk menjaga kedekatan dan keamanan di wilayah mereka.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *