Polisi RW Ajak Warga Majalengka Wetan Jaga Kondusifitas Kamtibmas mjl

 

Majalengka, – Dalam upaya menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Majalengka, khususnya di Kecamatan Majalengka, kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat menjadi krusial. Bripka Nanang Suhenda, Polisi RW dari Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka, Polda Jabar, mengimbau warga untuk berperan aktif dalam menjaga kondusifitas lingkungan.

Kegiatan sambang warga yang dilakukan Bripka Nanang ini bertujuan untuk membangun komunikasi yang harmonis dan berinteraksi langsung dengan masyarakat di Kelurahan Majalengka Wetan, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka pada Rabu (26/6/2024) dini hari. Hal ini dilakukan guna mengetahui situasi dan kondisi yang berkembang di tengah-tengah masyarakat serta mencegah potensi gangguan kamtibmas sebelum menjadi gangguan nyata.

“Kami berharap dengan kehadiran kami di tengah-tengah masyarakat, kami dapat mendapatkan informasi yang akurat dan cepat mengenai potensi gangguan kamtibmas. Warga juga diimbau untuk selalu berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan,” ujar Bripka Nanang Suhenda.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Majalengka, AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP., menyampaikan pentingnya kolaborasi antara polisi dan masyarakat dalam menjaga kamtibmas. “Kami akan terus berupaya untuk selalu mendekatkan diri dengan masyarakat, mendengarkan aspirasi mereka, dan memberikan perlindungan serta pelayanan yang terbaik,” kata AKP Iwan Sutari.

Warga Kelurahan Majalengka Wetan menyambut baik kegiatan sambang yang dilakukan oleh Bripka Nanang, merasa dihargai dan didukung dalam menjaga keamanan lingkungan mereka.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *