Polisi Blusukan: Bhabinkamtibmas Cigasong Sambangi Warganya untuk Tingkatkan Kamtibmas mjl

 

Majalengka, – Bhabinkamtibmas Polsek Cigasong, Polres Majalengka, Polda Jabar, Bripka Agus Rohman, melakukan kegiatan blusukan dengan menyambangi salah satu rumah warganya di Desa Kawunghilir, Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka pada Rabu (26/6/2024). Dalam kunjungannya, Bripka Agus Rohman bertemu dengan warga setempat, menjalin komunikasi yang baik, serta memberikan imbauan tentang keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

“Kami selalu berupaya hadir di tengah-tengah masyarakat untuk mendengarkan keluhan, memberikan imbauan kamtibmas, dan memastikan keamanan di lingkungan ini terjaga dengan baik,” ungkap Bripka Agus Rohman.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cigasong, IPTU Adeng, menekankan pentingnya kehadiran polisi secara langsung dalam membangun hubungan yang harmonis dengan masyarakat. “Kami berkomitmen untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan warga. Kehadiran Bhabinkamtibmas di setiap wilayah menjadi tulang punggung dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif,” kata IPTU Adeng.

Warga Desa Kawunghilir merespon positif kunjungan Bripka Agus, merasa dihargai dan didukung dalam menjaga keamanan lingkungan mereka. Mereka berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan untuk memperkuat hubungan antara polisi dan masyarakat.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *