Polsek Losarang Indramayu Melaksanakan Pengamanan Penyaluran Bantuan Langsung Tahap III

 

INDRAMAYU – Polsek Losarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan pengamanan penyaluran Bantuan Langsung Tahap III dari Badan Pangan Nasional Republik Indonesia yang disalurkan oleh PT Pos Losarang. Kegiatan ini berlangsung di Desa Santing, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu. Sabtu (22/6/2024)

Bacaan Lainnya

Pengamanan dilakukan oleh personil Polsek Losarang untuk memastikan proses penyaluran bantuan berjalan dengan tertib dan lancar.

Selain itu, kehadiran petugas di lokasi bertujuan untuk mengantisipasi berbagai kemungkinan yang dapat mengganggu jalannya distribusi bantuan, serta memberikan rasa aman kepada masyarakat penerima bantuan.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Losarang, AKP Hendro Ruhanda, menyampaikan bahwa pengamanan ini merupakan bagian dari tugas dan tanggung Polri dalam menjaga ketertiban dan keamanan.

“Kami melaksanakan pengamanan penyaluran Bantuan Langsung Tahap III dari Badan Pangan Nasional ini sebagai upaya untuk memastikan bantuan tersebut sampai kepada masyarakat yang berhak dengan aman dan tertib,” ujar AKP Hendro Ruhanda didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.

AKP Hendro juga menambahkan bahwa penyaluran bantuan ini sangat penting bagi masyarakat, terutama di masa-masa sulit seperti saat ini.

“Kami berkomitmen untuk mendukung program pemerintah dalam membantu masyarakat, khususnya melalui penyaluran bantuan langsung ini. Dengan pengamanan yang optimal, kami berharap bantuan dapat tersalurkan tepat sasaran dan masyarakat dapat merasakan manfaatnya,” tambahnya.

Dengan adanya pengamanan dari Polsek Losarang, diharapkan proses penyaluran bantuan dapat berjalan dengan aman dan kondusif. Selain itu, kehadiran polisi di lapangan juga diharapkan dapat mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan serta memberikan rasa tenang kepada masyarakat yang sedang menerima bantuan, kata AKP Hendro

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *