Polwan Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Sambangi Warga Desa Cikoneng mjl

 

Majalengka,– Polwan Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji, Polres Majalengka, Polda Jabar, Briptu Inten Rihhadatul ‘Aisy, S.H., melaksanakan kegiatan blusukan dan silaturahmi dengan menyambangi warga di Desa Cikoneng, Kecamatan Sukahaji, Kabupaten Majalengka pada Kamis (20/6/2024).

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Sukahaji, AKP Erik Riskandar, S.H., M.H., menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat. “Silaturahmi ini penting untuk mendengar langsung aspirasi dan keluhan warga, serta memastikan keamanan dan ketertiban di lingkungan tetap terjaga,” ujar AKP Erik Riskandar.

Briptu Inten Rihhadatul ‘Aisy mengajak warga untuk berpartisipasi aktif dalam menjaga keamanan di Desa Cikoneng. Kegiatan ini diharapkan dapat memperkuat komunikasi dan kerjasama antara polisi dan masyarakat, serta menciptakan lingkungan yang lebih aman dan kondusif.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *