Polsek Bongas Polres Indramayu Terus Lakukan Patroli Dialogis

Indramayu – Kegiatan sambang warga tak henti-hentinya dilakukan oleh Polsek Bongas jajaran Polres Indramayu Polda Jabar.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Bongas, Iptu Maryudi, menjelaskan bahwa kegiatan ini tidak hanya sekadar bertemu, namun juga menjadi sarana untuk menyampaikan pesan-pesan penting terkait kamtibmas.

“Kami mengajak masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan dan bersama-sama menjaga keamanan lingkungan agar terhindar dari gangguan kamtibmas,” ujar Iptu Maryudi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.

Dalam dialog yang berlangsung, masyarakat juga diminta untuk aktif berperan dalam menjaga ketertiban lingkungan.

Mereka diajak untuk menyampaikan informasi atau permasalahan apa pun yang terjadi di Desa kepada aparat Desa dan Bhabinkamtibmas.

Komunikasi yang terjalin dengan baik antara Polsek Bongas dan masyarakat diharapkan dapat membantu mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Kehadiran Polri harus dirasakan oleh masyarakat sebagai pelayan, pelindung, dan pengayom,” papar Iptu Maryudi.

Respon positif pun datang dari masyarakat terhadap kegiatan sambang warga ini.

Mereka mengucapkan terima kasih atas kunjungan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas.

“Mudah-mudahan dengan kegiatan yang dilaksanakan, situasi di lingkungan kita akan tetap aman dan kondusif,” ucap salah seorang warga dengan penuh harap.

“Dengan kerjasama yang terus ditingkatkan antara Polsek Bongas dan masyarakat, diharapkan situasi keamanan dan ketertiban di wilayah ini semakin terjaga dengan baik,” tambah Kapolsek.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *