Polsek Cikijing Antisipasi Kejahatan di Toko Emas dengan Patroli Siang Hari mjl

 

Majalengka, – Untuk mengantisipasi tindak kejahatan di siang hari serta memberikan rasa aman kepada pemilik dan pembeli, Ka SPKT I Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar Aipda Asep Nugroho bersama Ps. Kasie Humas Bripka Deby dan Bhabinkamtibmas Briptu Pijar melakukan patroli ke Toko Emas Kartika di Pasar Cikijing, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, pada Rabu (19/06/2024).

Dalam setiap patroli, petugas tidak hanya berkeliling, tetapi juga menyapa langsung pemilik dan karyawan toko emas untuk memberikan imbauan tentang keamanan dan ketertiban masyarakat. Aipda Asep Nugroho memberikan saran kepada pemilik toko emas agar memperhatikan faktor keamanan dengan memasang teralis dan mengaktifkan kamera CCTV guna memudahkan pengungkapan jika terjadi tindak pidana.

“Kami mengimbau kepada pelayan toko untuk selalu berhati-hati dalam bertransaksi jual beli emas serta waspada terhadap pencurian atau perampokan,” ujar Aipda Asep Nugroho.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi, M.S.H., M.H., menyampaikan bahwa kegiatan patroli ini adalah bagian dari upaya proaktif untuk memastikan keamanan di wilayah Cikijing. “Dengan patroli rutin dan pendekatan langsung kepada pemilik toko, kami berharap dapat mencegah tindak kejahatan serta memberikan rasa aman bagi masyarakat,” ungkap AKP Rudy Djunardi.

Patroli ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran akan pentingnya keamanan dan mengurangi potensi kejahatan di area Pasar Cikijing.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *