Polsek Cikijing Lakukan Patroli Malam di Desa Jagasari untuk Jaga Harkamtibmas mjl

 

Majalengka, – Ka SPKT III Polsek Cikijing, Polres Majalengka, Polda Jabar, Aipda Endang Kosasih bersama Briptu Fadli melaksanakan patroli dan menyambangi warga di Desa Jagasari, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, Selasa (18/6/2024) malam. Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas).

Selama patroli, Aipda Endang Kosasih dan Briptu Fadli berinteraksi dengan warga, memberikan imbauan agar selalu waspada dan meningkatkan pengawasan di lingkungan sekitar. “Kami mengajak warga untuk terus berpartisipasi aktif dalam menjaga keamanan, melaporkan segera jika ada aktivitas mencurigakan,” ujar Aipda Endang.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi, S.H., M.H., menyatakan bahwa patroli ini adalah bagian dari upaya berkelanjutan Polri untuk memastikan situasi di wilayah hukum Polsek Cikijing tetap kondusif. “Kehadiran polisi di tengah masyarakat diharapkan dapat meningkatkan rasa aman dan mendorong partisipasi aktif warga dalam menjaga keamanan lingkungan,” ungkap AKP Rudy Djunardi.

Patroli malam ini diharapkan dapat memperkuat kemitraan antara polisi dan masyarakat serta menciptakan lingkungan yang lebih aman dan tertib.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *