IPDA Didi Mulyadi Jalin Silaturahmi dengan Warga Kecamatan Dawuan mjl

 

Majalengka, – IPDA Didi Mulyadi dari Polres Majalengka berbaur dengan masyarakat dan menjalin tali silaturahmi di wilayah Kecamatan Dawuan, Kabupaten Majalengka, dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas), pada Rabu (19/6/2024).

Dalam kegiatan tersebut, IPDA Didi Mulyadi turut aktif berinteraksi dengan warga setempat. Ia mendengarkan aspirasi dan masukan dari masyarakat sekaligus memberikan himbauan tentang pentingnya kerjasama dalam menjaga keamanan lingkungan.

“Melalui silaturahmi ini, kami ingin memperkuat hubungan baik antara kepolisian dan masyarakat. Kehadiran kami di tengah-tengah warga adalah bukti komitmen Polri dalam mewujudkan keamanan yang bersama-sama dijaga,” ujar Kapolsek Dawuan IPTU Asep Saepudin, S.Pd, mewakili Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR.

Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas pelayanan kepolisian kepada masyarakat serta memperkuat sinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Dawuan.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *