Polisi Blusukan, Aipda Devi Andriyana Sambangi Warga di Warung Malam Hari mjl

 

Majalengka, – Melalui kegiatan polisi blusukan, Aipda Devi Andriyana sebagai Bhabinkamtibmas Polsek Dawuan, Polres Majalengka, Polda Jabar, menyambangi warga yang sedang berkumpul di sebuah warung di wilayah Desa Dawuan, Kecamatan Dawuan, Kabupaten Majalengka pada Selasa malam (18/6/2024).

Dalam kunjungannya, Aipda Devi berinteraksi dengan warga sekitar warung. Ia memberikan himbauan tentang pentingnya menjaga keamanan lingkungan sekitar, serta mengajak warga untuk selalu waspada terhadap potensi tindak kejahatan.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya kami untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan membangun kepercayaan. Kami berharap dengan kehadiran kami, masyarakat merasa lebih aman dan nyaman,” ujar IPTU Asep Saepudin, S.Pd, Kapolsek Dawuan, mewakili Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR.

Kapolsek Dawuan juga menekankan bahwa Polsek Dawuan terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif di wilayahnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *