Aipda Devi Andriyana Sambangi Warga Desa Dawuan untuk Jaga Harkamtibmas mjl

 

Majalengka, – Aipda Devi Andriyana, Bhabinkamtibmas Polsek Dawuan, Polres Majalengka, Polda Jabar, melakukan kegiatan blusukan menyambangi warga yang sedang berkumpul di wilayah Desa Dawuan, Kecamatan Dawuan, Kabupaten Majalengka pada Rabu (19/6/2024).

Dalam kunjungannya tersebut, Aipda Devi berinteraksi langsung dengan warga setempat untuk membangun kedekatan dan saling percaya antara polisi dan masyarakat. Ia juga memberikan himbauan tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas).

“Dengan berbagai kegiatan seperti ini, kami berharap dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga. Kolaborasi antara polisi dan masyarakat sangat penting untuk mencapai tujuan tersebut,” ujar IPTU Asep Saepudin, S.Pd, Kapolsek Dawuan, mewakili Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR.

Kegiatan blusukan ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan Polsek Dawuan dalam menjaga stabilitas kamtibmas di wilayah hukumnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *