Bhabinkamtibmas Desa Maja Selatan Bantu Penyaluran Daging Kurban ke Warga Binaan mjl

 

Majalengka – Bhabinkamtibmas Desa Maja Selatan, Polsek Maja, Polres Majalengka, Polda Jabar, Bripka Soleh, membantu penyaluran daging kurban kepada warga binaan, yatim, dan dhuafa di wilayah Desa Maja Selatan, Kecamatan Maja, Kabupaten Majalengka pada Selasa (18/6/2024) siang.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Maja, AKP Kenedy Joko Lelono, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polri untuk hadir dan berkontribusi langsung dalam kesejahteraan masyarakat. “Kami berharap penyaluran daging kurban ini dapat membantu meringankan beban warga dan mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat,” ujar AKP Kenedy Joko Lelono.

Warga Desa Maja Selatan menyambut baik dan merasa terbantu dengan kehadiran Bripka Soleh yang ikut serta dalam penyaluran daging kurban. Langkah ini diharapkan dapat meningkatkan solidaritas dan kepercayaan masyarakat terhadap aparat kepolisian.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *