Ditinggak Pemiliknya, Rumah di Cidenok Hangus Terbakar

Majalengka – Akibat ditinggal pemiliknya, satu unit rumah hangus terbakar. Kejadian tersebut terjadi di Kecamatan Sumberjaya Kabupaten Majalengka, pada Senin (17/6/2024) siang. Kebakaran diduga akibat konsleting listrik/arus pendek.

 

“Satu unit rumah milik Bapak Sanusi dan Ibu Aminah yang beralamat di Blok Kamis RT 04 RW 02 Desa Cidenok hangus terbakar, Babinsa Koramil Dumberjaya bersama aparat Desa dan warga setempat dengan peralatan seadanya berusaha melakukan pemadaman,” kata Danramil 1711/Sumberjaya Kapten Inf Iyus Ibnu Khajar, saat dikonfirmasi, Senin (17/6/2024).

 

Lebih lanjut, Danramil menjelaskan, peristiwa itu terjadi sekira pukul 14.10 WIB, diduga akibat konsleting listrik/arus pendek dan pada saat kejadian pemilik rumah sedang tidak ada ditempat.

 

“Saat kejadian, warga yang bertempat tinggal disekitar kejadian tiba-tiba melihat seperti ada asap diatas rumah, setelah didekati dibagian dalam rumah sudah ada api yang menyala/sebagian barang-barang yang ada di dalam rumah sudah terbakar,” tutur Danramil.

 

“Akibat kejadian tersebut, kerugian bangunan mencapai 60% rusak berat. Untuk korban jiwa tidak ada dan api dapat dipadamkan sekira pukul 15.00 WIB, berkat kerjasama semua pihak,” pungkasnya. (Pendim_0617)

(red*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *