Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Blusukan di Desa Kulur untuk Jaga Harkamtibmas mjl

 

Majalengka,– Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka, Polda Jabar, Bripka Dede Sulaeman, melaksanakan kegiatan blusukan dengan menyambangi warga di Desa Kulur, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka. Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah desa binaannya.Senin (17/6/2024).

Selama blusukan, Bripka Dede Sulaeman berinteraksi langsung dengan warga, mendengarkan keluhan serta aspirasi mereka, dan memberikan penyuluhan mengenai langkah-langkah preventif untuk menjaga keamanan lingkungan.

Kapolres Majalengka, Polda Jawa Barat, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Majalengka Kota, AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP., menyampaikan, “Kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah masyarakat diharapkan dapat mempererat hubungan dan meningkatkan rasa aman. Kegiatan blusukan ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.”pungkasnya.

Dengan kegiatan ini, diharapkan warga Desa Kulur semakin aktif berpartisipasi dalam menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan mereka.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *