Polsek Malausma Gelar Bakti Sosial Sambut HUT Bhayangkara ke-78 mjl

 

Majalengka,– Kapolsek Malausma, Iptu Yondri, S.Sos, M.H., melalui Bhabinkamtibmas Desa Werasari, Bripka Endan H.S., melaksanakan bakti sosial dengan memberikan sarung untuk sarana ibadah di Masjid At-Takwa, Desa Werasari, Kecamatan Malausma, Kabupaten Majalengka. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya mempererat silaturahmi Polri dengan masyarakat dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 tahun 2024. Senin (17/6/2024).

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Malausma Iptu Yondri, S.Sos, M.H., menyampaikan, “Bakti sosial ini merupakan wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat, sekaligus sebagai bentuk syukur dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-78. Kami berharap, kegiatan ini dapat mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat, serta meningkatkan keimanan dan ketakwaan umat Islam.”pungkasnya.

Dengan kegiatan ini, diharapkan sinergi antara Polri dan masyarakat semakin kuat, menciptakan lingkungan yang aman dan damai di wilayah Kecamatan Malausma.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *