Pastikan Hari Libur Aman, Polsek Cikijing Patroli ke Objek Vital mjl

 

Majalengka,– Dalam upaya menciptakan suasana yang aman, nyaman, dan kondusif selama hari libur, Ps. Panit Provos Polsek Cikijing, Polres Majalengka, Polda Jabar, Aiptu Memen Suparman, S.H., dan Ka SPKT II, Aipda Mustopa, melaksanakan patroli ke objek vital guna meningkatkan kerjasama kamtibmas bersama security Bank BRI Unit Cikijing, Kabupaten Majalengka. Senin (17/6/2024).

Kunjungan ini bertujuan untuk menekan terjadinya tindak kejahatan C3 (curat, curas, dan curanmor) serta tindakan kriminal lainnya. Dalam kegiatan patroli, Aiptu Memen mengimbau kepada security bank agar selalu mengecek dan memantau CCTV, baik di lingkungan kantor maupun ATM, untuk mengantisipasi tindak kejahatan. Dia juga meminta agar segera melaporkan kepada kepolisian jika ada orang yang mencurigakan.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi, S.H., M.H., mengatakan, “Patroli ini merupakan bagian dari upaya kami untuk memastikan bahwa lingkungan tetap aman dan kondusif, terutama di tempat-tempat yang rawan tindak kejahatan selama hari libur.”pungkasnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *