Momen Idul Adha, Jajaran Polsek Jatiwangi Laksanakan Pemotongan dan Bagikan Daging Kurban kepada Warga mjl

 

Majalengka, – Dalam rangka perayaan Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah, jajaran Polsek Jatiwangi melaksanakan pemotongan hewan kurban dan membagikan dagingnya kepada warga setempat. Kegiatan ini berlangsung pada Senin kemarin di Mapolsek Jatiwangi.

Usai sholat Idul Adha, Kapolsek Jatiwangi, Kompol Endang Kusnandar, S.H., M.H., beserta anggota melaksanakan pemotongan hewan kurban berupa satu ekor kambing. Daging kurban tersebut kemudian didistribusikan kepada warga sekitar Mapolsek Jatiwangi, khususnya mereka yang membutuhkan.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Jatiwangi, Kompol Endang Kusnandar, S.H., M.H., menyatakan, “Kegiatan pemotongan dan pembagian daging kurban ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat. Semoga berkah dan bermanfaat bagi warga yang menerimanya.”pungkasnya disaat dikonfirmasi Selasa (18/6/2024).

Kegiatan ini mendapat apresiasi dari warga yang merasa terbantu dan terharu dengan perhatian dan kepedulian yang ditunjukkan oleh Polsek Jatiwangi. Momen Idul Adha ini menjadi ajang untuk mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat dalam suasana kebersamaan dan kekeluargaan.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *