Kapolsek Malausma Gelar Bakti Sosial dan Qurban untuk Pererat Silaturahmi dengan Warga mjl

 

Majalengka, – Dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Adha dan menyambut HUT Bhayangkara ke-78, Kapolsek Malausma, Iptu Yondri, S.Sos., M.H., bersama Kanit Binmas, Bripka Endan H., melaksanakan bakti sosial di Desa Werasari, Kecamatan Malausma, Kabupaten Majalengka. Kegiatan ini berlangsung pada Senin kemarin dan melibatkan ketua RT 04 RW 08 Blok Cipanas.

Bakti sosial tersebut ditandai dengan penyembelihan satu ekor domba yang kemudian dagingnya dibagikan kepada warga setempat. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara Polri dan masyarakat serta meningkatkan rasa kebersamaan dalam merayakan hari besar keagamaan.

“Kegiatan ini dilakukan untuk mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat, khususnya dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024,” ujar Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Malausma, Iptu Yondri, S.Sos., M.H disaat dikonfirmasi pada Selasa (18/6/2024).

Warga Desa Werasari menyambut baik kegiatan ini, merasakan kebersamaan yang erat dengan anggota Polri yang selalu hadir di tengah-tengah mereka. Bakti sosial ini tidak hanya menjadi ajang untuk berbagi rezeki, tetapi juga memperkuat hubungan harmonis antara polisi dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *