Kapolsek Palasah Serahkan Hewan Qurban kepada Majlis Taklim Al Ahdi mjl

 

Majalengka,- Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha, Kapolsek Palasah IPTU Heru Samsul Bahri, SE, MM memberikan hewan qurban berupa seekor domba kepada Majlis Taklim Al Ahdi yang dipimpin oleh Ustad Ikin Sodikin di Desa Trajaya, Kecamatan Palasah, Kabupaten Majalengka pada Senin kemarin, Penyerahan ini dilakukan dengan harapan dapat berbagi kebahagiaan dan keberkahan Idul Adha kepada masyarakat setempat.

Dalam kesempatan tersebut, IPTU Heru Samsul Bahri menyampaikan bahwa pemberian hewan qurban ini adalah bentuk kepedulian dan upaya Polsek Palasah untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. “Kami berharap, dengan pemberian hewan qurban ini, dapat membantu dan memberikan manfaat bagi masyarakat Desa Trajaya, serta mempererat hubungan antara kepolisian dan warga,” ujar IPTU Heru disaat dikonfirmasi Pada Selasa (18/6/2024).

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Palasah IPTU Heru Samsul Bahri, SE, MM, menyampaikan apresiasinya atas kegiatan sosial yang dilakukan oleh jajaran Polsek Palasah. “Saya sangat mengapresiasi inisiatif Polsek Palasah dalam memberikan hewan qurban kepada masyarakat. Kegiatan ini menunjukkan bahwa kepolisian tidak hanya berperan dalam menjaga keamanan, tetapi juga aktif dalam kegiatan sosial kemasyarakatan. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan untuk memperkuat hubungan antara polisi dan masyarakat,” kata AKBP Indra Novianto.

Ustad Ikin Sodikin selaku pimpinan Majlis Taklim Al Ahdi menyambut baik dan mengucapkan terima kasih atas pemberian hewan qurban dari Polsek Palasah. “Kami sangat bersyukur dan berterima kasih atas perhatian dan kepedulian dari Polsek Palasah. Hewan qurban ini akan kami distribusikan kepada warga yang membutuhkan di sekitar Majlis Taklim Al Ahdi,” ungkap Ustad Ikin.

Dengan kegiatan ini, Polsek Palasah tidak hanya menunjukkan komitmen dalam menjalankan tugas menjaga keamanan dan ketertiban, tetapi juga dalam menjalin hubungan yang harmonis dengan masyarakat. Diharapkan kegiatan sosial semacam ini dapat terus dilaksanakan di masa mendatang, membawa manfaat bagi banyak pihak dan mempererat ikatan sosial di tengah masyarakat.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *