Bripka Cecep Basuki Berikan Himbauan Kamtibmas ke Juru Parkir Saat Patroli Siang mjl

 

Kadipaten – Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), Polsek Kadipaten Polres Majalengka, Polda Jabar, terus melakukan patroli siang secara rutin. Kali ini, Bripka Cecep Basuki Rahmat, S.H., memberikan himbauan kamtibmas kepada juru parkir di wilayah Kadipaten. Selasa (18/06/2024).

Selama patroli, Bripka Cecep Basuki Rahmat, S.H., berdialog dengan juru parkir untuk mengingatkan mereka tentang pentingnya kewaspadaan dalam menjaga area parkir. Ia menekankan agar juru parkir selalu memperhatikan setiap kendaraan yang diparkir dan memantau gerak-gerik orang yang mencurigakan. “Kewaspadaan Anda sangat penting untuk mencegah tindak kejahatan. Kami berharap Anda selalu siaga dan segera melaporkan hal-hal mencurigakan kepada pihak berwajib,” ujarnya.

Bripka Cecep Basuki juga menjelaskan bahwa peran aktif juru parkir dalam menjaga keamanan sangat diperlukan untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi masyarakat. “Dengan adanya kerjasama yang baik antara juru parkir dan pihak kepolisian, kita dapat mencegah berbagai potensi kejahatan dan memastikan keamanan di lingkungan sekitar,” tambahnya.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Kadipaten, AKP Asep Ashari, S.H., menegaskan bahwa patroli rutin dan interaksi langsung dengan masyarakat adalah kunci utama dalam menjaga kamtibmas. “Kami akan terus melakukan patroli dan memberikan himbauan kepada masyarakat agar wilayah hukum Polsek Kadipaten tetap aman dan kondusif. Sinergi antara kepolisian dan masyarakat sangat penting untuk menciptakan lingkungan yang harmonis dan aman,” tutup AKP Asep Ashari dalam keterangannya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *