Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Gelar “Ngobrol Mas” di Majalengka Wetan mjl

 

Majalengka, – Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka, Polda Jabar, Briptu Thomas Gilang P melaksanakan kegiatan “Ngobrol Mas” (Ngopi Bareng Polisi dan Masyarakat) sebagai bagian dari Program Inovatif yang digagas oleh Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR. Kegiatan ini berlangsung di wilayah Kelurahan Majalengka Wetan, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, pada Senin malam (17/06/2024).

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Majalengka Kota, AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP., mengatakan, “Kegiatan ‘Ngobrol Mas’ bertujuan untuk mendekatkan polisi dengan masyarakat, membangun komunikasi yang baik, serta mendengarkan langsung keluhan dan masukan dari warga.”pungkasnya.

Warga Majalengka Wetan menyambut baik inisiatif ini, merasa lebih dekat dengan polisi, dan menghargai kesempatan untuk berdiskusi mengenai isu-isu keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka. Kegiatan seperti ini diharapkan dapat memperkuat hubungan antara Polri dan masyarakat, serta menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *