Polisi di Dawuan, Majalengka Ciptakan Kondusifitas di Libur Panjang mjl

 

Majalengka – Dalam upaya menciptakan kondusifitas selama libur panjang, anggota Polsek Dawuan, Polres Majalengka, Polda Jabar, Aiptu Yudiana dan Aipda Didi Harnadi, melakukan patroli blusukan menyambangi warga di malam hari. Patroli yang berlangsung pada Senin (17/6/2024) malam ini, bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat di wilayah hukum Polsek Dawuan.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Dawuan IPTU Asep Saepudin, S.Pd, menyampaikan apresiasinya terhadap upaya anggotanya dalam menjaga keamanan. “Kami berkomitmen untuk terus hadir di tengah-tengah masyarakat, terutama pada momen-momen libur panjang seperti ini, guna memastikan situasi tetap kondusif dan terkendali,” ujarnya.

Patroli ini mendapatkan respons positif dari warga yang merasa lebih tenang dan terjaga keamanannya berkat kehadiran polisi di lingkungan mereka.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *