Berbagi Berkah Idul Adha, Polsek Majalengka Kota Bagikan Daging Kurban kepada Warga mjl

 

Majalengka, – Dalam semangat berbagi berkah Idul Adha, Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka, Polda Jabar, membagikan daging kurban kepada warga di wilayah Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka. Kegiatan ini dilaksanakan pada Senin sore (17/6/2024) untuk menyemarakkan perayaan Idul Adha 1445 H.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Majalengka, AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP., menyatakan, “Pembagian daging kurban ini merupakan wujud kepedulian kami kepada masyarakat. Kami berharap daging kurban ini dapat membawa berkah dan kebahagiaan bagi warga yang menerimanya.”pungkasnya.

Warga Kecamatan Majalengka menyambut baik inisiatif ini, merasa terbantu dan berterima kasih atas perhatian yang diberikan oleh Polsek Majalengka Kota. Kegiatan berbagi daging kurban ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat, serta menumbuhkan semangat kebersamaan dan gotong royong di tengah-tengah komunitas.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *