Polisi Blusukan Sambangi Para Pekerja Bangunan di Desa Maja Selatan mjl

 

Majalengka, – Bhabinkamtibmas Polsek Maja, Polres Majalengka, Polda Jabar, Bripka Soleh, melakukan kegiatan blusukan dengan menyambangi para pekerja bangunan di Desa Maja Selatan, Kecamatan Maja, Kabupaten Majalengka. Dalam kesempatan ini, Bripka Soleh tidak hanya berinteraksi dengan para pekerja, tetapi juga memberikan imbauan kamtibmas guna meningkatkan kesadaran akan keamanan di lingkungan sekitar. Minggu (16/6/2024).

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Maja, AKP Kenedy Joko Lelono, menyatakan pentingnya kegiatan ini sebagai bagian dari upaya polisi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. “Blusukan ini dilakukan untuk memastikan bahwa lingkungan tempat para pekerja beraktivitas tetap aman dari potensi gangguan kejahatan. Kami juga memberikan imbauan agar selalu mematuhi aturan dan menjaga keamanan bersama,” ujar AKP Kenedy Joko Lelono.

Para pekerja bangunan di Desa Maja Selatan merespon positif kunjungan Bripka Soleh dan mengapresiasi perhatian dari pihak kepolisian terhadap keselamatan mereka. Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan dapat terjalin kerjasama yang baik antara polisi dan masyarakat dalam menjaga keamanan di lingkungan sekitar.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *