Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Silaturahmi dengan Warga Desa Cikoneng mjl

 

Majalengka, – Briptu Inten Rihhadatul ‘Aisy, S.H., Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji, Polres Majalengka, Polda Jabar, melakukan sambang dan silaturahmi dengan warga Desa Cikoneng, Kecamatan Sukahaji, Kabupaten Majalengka. Dalam kunjungannya pada Minggu (16/6/2024), Briptu Inten tidak hanya menyampaikan imbauan kamtibmas, tetapi juga mengajak warga untuk meningkatkan kewaspadaan dan bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas).

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Sukahaji, AKP Erik Riskandar, S.H., M.H., mengungkapkan pentingnya kegiatan sambang dan silaturahmi ini dalam membangun kedekatan antara polisi dan masyarakat. “Dengan berdialog langsung dan mendekatkan diri kepada warga, kami berharap dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua. Kolaborasi antara kepolisian dan masyarakat sangat penting untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif,” ujar AKP Erik Riskandar.

Para warga Desa Cikoneng merespon positif kehadiran Briptu Inten dan menyambut baik ajakan untuk bersama-sama menjaga keamanan lingkungan mereka. Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan tercipta sinergi yang kuat antara polisi dan masyarakat dalam menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah Sukahaji.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *