Bhabinkamtibmas Polsek Maja Sambangi Pengemudi Ojek Pangkalan dan Berikan Imbauan Kamtibmas mjl

 

Majalengka, – Briptu Heri Pangestu SH, Bhabinkamtibmas Polsek Maja, Polres Majalengka, Polda Jabar, melakukan sambang ke pangkalan ojek di Desa Maja, Kabupaten Majalengka. Dalam kegiatan yang dilaksanakan pada Minggu (16/06/2024) ini, Briptu Heri tidak hanya memberikan imbauan kamtibmas tetapi juga mengajak para pengemudi ojek untuk selalu taat berlalu lintas demi keselamatan diri dan penumpang.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Maja, AKP Kenedy Joko Lelono, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya polisi dalam meningkatkan kesadaran hukum dan keselamatan berlalu lintas di masyarakat. “Kami terus mengingatkan para pengemudi ojek untuk patuh terhadap aturan lalu lintas dan menjaga keselamatan saat berkendara. Hal ini bertujuan untuk mengurangi risiko kecelakaan dan menciptakan lingkungan bertransportasi yang lebih aman,” ujar AKP Kenedy Joko Lelono.

Para pengemudi ojek di Pangkalan Ojeg Desa Maja mengapresiasi kunjungan dari Bhabinkamtibmas dan menyambut baik imbauan yang diberikan. Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan kesadaran para pengemudi ojek terhadap pentingnya kepatuhan terhadap aturan lalu lintas semakin meningkat, serta turut berkontribusi dalam menjaga ketertiban dan keamanan berlalu lintas di wilayah Maja.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *